PENYALURAN BLT DESA DI DESA KANDAN KECAMATAN KOTA BESI KABUPATEN KOTAWARINGIN TIMUR BULAN JUNI TAHUN 2023

  • Jun 22, 2023
  • Admin Desa Kandan

Desa Kandan,  - Hari ini Kamis ,22 Juni 2023  Desa Kandan menyelenggarakan acara penyaluran Bantuan Langsung Tunai Desa (BLTD) untuk bulan Juni tahun 2023

Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa, pemerintah desa telah mengalokasikan dana dari  Dana Desa  untuk memberikan bantuan kepada KPM yang membutuhkan. Bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban ekonomi keluarga dan membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Acara pembagian BLT Desa ini dibagikan dihalaman Kantor Desa Kandan, Kepada sejumlah 47 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) yang sudah berkumpul dihalaman Kantor Desa Kandan untuk menerima bantuan yang telah disiapkan oleh Pemerintah Desa Kandan.

KEPALA DESA KANDAN ( AGUS PRAWITO, S.Pd ) ikut serta dalam membagikan Bantuan Langsung Tunai Desa ( BLTD ) serta menyampaikan atau mengapresiasi kepada Keluarga Penerima Manfaat untuk selalu bekerja sama dengan Pemerintah Desa dalam bergotong-royong, program pembangunan desa, memajukan ekonomi dan semoga bantuan ini bermanfaat bagi penerima bantuan dalam segi mengatasi masalah perekonomian.

Dalam penyaluran BLT Desa ini, Pemerintah Desa Kandan sangat berharap menjadi dampak positif bagi masyarakat Desa Kandan, Bantuan ini diharapkan dapat membantu KPM dalam menjaga keberlanjutan ekonomi keluarga, meningkatkan akses terhadap pendidikan, dan memenuhi kebutuhan dasar seperti sandang dan pangan.

Alhamdulillah pernyaluran BLT Desa Bulan Juni  berjalan dengan lancar dan kondosip dengan harapan bermanfaat bagi penerima.